Senin, 21 Maret 2016

MANFAAT FOSIL KAYU (PETRIFIED WOOD) UNTUK PSIKOLOGI DAN SPIRITUAL

Kali ini kita akan mencoba menelusuri apakah ada manfaat dari fosil kayu untuk psikologi dan spiritual si pemiliknya, disamping digunakan untuk material yang sifatnya dekorasi ataupun fungsional.

As we know, all the things in this world has a purposely benefits and meanings for human. Jadi Semua hal di dunia ini pada dasarnya diciptakan oleh Tuhan untuk bermanfaat bagi manusia, dan itu berarti termasuk FOSIL KAYU donk ya..??!!

Fosil kayu untuk batu cincin

Kita akan lihat beberapa kutipan dari situs-situs luar negri tentang metafisika fosil kayu.. lets cekidott..

Dilansir oleh www.madagascarminerals.com ,  disitu disebutkan bahwa:

"Many people like to use Petrified Wood to help connect with the energies of the Earth. These Petrified Wood Pieces are a great way for city dwellers to keep the vibrations of nature near in the concrete jungle. Meditation with Petrified wood may take you back to connect with a time when your Spirit was cradled by Nature. Petrified wood encourages people to respect and look after their environment, ever finding ways to live simply, in harmony with the Spirit of the planet. Carry Petrified Wood with you when you feel disconnected from Nature."

Yang mana secara garis besarnya adalah fosil kayu bisa membantu manusia untuk terhubung dengan energi bumi. Meditasi dengan menggunakan elemen fosil kayu ini akan menciptakan daya magnet yang kuat dengan alam sehingga saat kita mengalami kepenatan akan modernisasi, kita akan merasakan kembali kedekatan dengan lingkungan dan alam sekitar.

Selain itu, situs lainnya yaitu meanings.crystalsandjewelry.com juga menjelaskan manfaat fosil kayu sebagai berikut guys:

" Petrified wood is a stone that is good for grounding and stabilizing one's emotions. It is particularly useful in calming survival-based fears. It helps one be practical. It is a stone of business success. Petrified wood is a good stone for general protection. Physically, it is used in crystal healing for the bones, backaches, skin and hair. Petrified wood is also used for past life regressions because of its inherent link with the past"

Yang katanya adalah fosil kayu bisa menstabilkan emosi... selain itu, bisa juga untuk penyembuhan dan perlindungan. Emmm, mungkin sih lebih kepada aspek metafisiknya kali ya..??

Sekarang kita lihat struktur metafisiknya...

Metaphysical guide of Petrified Wood:Primary Chakra: Root, Sacral, Solar Plexus
Astrological sign(s): Leo
Vibration: Number 77
Grounding, Strength, Support 

Fossilized Petrified Wood, which is also known as Agatized Wood, forms when a tree has died and silicon dioxide forms in place of the wood that degrades until there is no wood left, only Quartz. It works with the Root and Third-Eye Chakras to bring wonderful healing energies to both physical and emotional issues. Many people like Petrified Wood for its ancient energies, lending to enhanced past-life work. Petrified wood teaches us patience and helps us to understand how to allow life to evolve in perfection. Working with its grounding energies can encourage one to live life as a spiritual being within this physical realm

Kompleksitas strukturnya emang mendukung sih buat pembentukan emosional manusia.. Karena pembentukannya juga yang membutuhkan waktu hingga jutaan tahun lamanya.. udah dari zaman jurrasic park aja kali ya... :s 

So, buat yang suka akan alam, yang suka meditasi, para pencinta seni alam, para design arsitektur.. Ayo kita mulai mengaplikasikan material fosil kayu ini di dalam kehidupan kita..

Masa orang-orang asia timur (jepang, taiwan, tiongkok, korea) sama orang-orang barat terus yang manfaatin kekayaan SDA di negri ini.. Nah kita melongo aja ngeliatin gitu...? hehehe... :D 


Fosil akar kayu

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi no. dibawah ini:
08112688825
081381374825
artbatugading@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar